(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi

Bagi sebagian orang, bernyanyi sambil melakukan kegiatan membersihkan badan (mandi di kamar mandi) merupakan kegiatan yang menyenangkan. Kita dapat mengekspresikan gaya apa saja tanpa harus merasa malu karena tidak akan ada orang yang melihat apa yang sedang kita lakukan. Terlebih lagi jika mengidolakan seorang artis,  kita bisa meniru gaya mereka tanpa perlu takut ditertawakan orang lain.
Jika anda seorang yang gemar bernyanyi di kamar mandi, alangkah lebih baik jika mempunyai alat yang membantu bernyanyi seperti radio misalnya, atau yang lain. Tetapi masalahnya, sebuah radio akan beresiko “rusak” akibat percikan air dari kegiatan mandi. Kita membutuhkan “radio anti air” yang bisa dipergunakan di kamar mandi.
Jika itu yang terjadi, Water resisten Shower FM Radio Tuner adalah solusinya. Sesuai dengan namanya, perangkat in adalah radio kecil yang bisa anda tempatkan di kamar mandi yang tentunya tahan terhadap percikan air.
Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
Ingin tahu lebih jelas tentang Shower FM Radio Tuner? Baca selengkapnya di bawah ini.
Cara pengguanaan Water Resistant Shower FM Radio Tuner:
  • Buka penutup baterai dengan cara pegang warna pink bagian belakang dengan kuat, kemudian geser ke kiri sedikit bagian luar yang berwarna putih. Tarik keduanya secara berlawanan arah hingga keduanya terlepas.
  • Pasang 2 (dua) baterai AAA ke dalamnya. Baterai tidak termasuk dalam paket penjualan produk ini.
  • Gabungkan/tutup kembali keduanya.
  • Setelah terhubung, pasang Shower FM Radio Tuner di tempat yang anda inginkan. Karena nama produk ini berbau dengan air, sebaiknya anda pasang di kamar mandi Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
  • Jika ingin mencobanya, nyalakan bagian terluar radio dengan cara memutar ke kanan sedikit hingga terdengar bunyi klik. Bagian terluar itu juga merupakan tombol volume radio. Semakin anda memutarnya ke kanan, semakin keras pula volume dari radio. Begitu juga sebaliknya.
  • Di bagian depan, ada dua tombol yaitu tombol Scan dan tombol Reset. Tombol Scan berfungsi untuk mencari channel stasiun radio sedang tombol Reset berfungsi untuk mengembalikan channel ke frekuensi awal FM radio. Selanjutnya anda bisa menekan rombol Scan lagi jika ingin mendengarkan siaran radio FM.
Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
Spesifikasi lengkap Shower FM Radio Tuner :
  • FM radio tuner 87.9 MHz s/d 107.9 Mhz.
  • Integrasi mini speaker dan pengaturan volume.
  • Pemindahan channel FM dengan sekali pencet tombol.
  • Tahan terhadap air.
  • Bahan perekat yang kuat.
Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image
Kesimpulan :
Bagi sebagian orang, bernyanyi sambil mandi merupakan kegiatan yang asyik dilakukan. Anda bisa menirukan suara dan gaya artis mana saja tanpa perlu takut diketawakan oleh orang lain. Alangkah lebih asyik jika anda bernyanyi sambil mendengarkan stasiun radio kesayangan anda. Built in radio yang ada dihandphone bisa anda gunakan sambil bernyanyi di kamar mandi dengan catatan “anda siap dengan resiko rusaknya HP apabila terkena air“.
Jika tetap ingin mendegarkan radio di kamar mandi tanpa harus takut dengan resiko “rusak” akibat terkena air, Shower FM Radio Tuner adalah solusinya karena sudah dirancang tahan terhadap air dan tentunya dapat dibeli dengan harga terjangkau.
Selamat menjadi artis di kamar mandi..! Shower FM Radio Tuner, Cara Asyik Mandi Sambil Bernyanyi Image

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us