(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Lion Air Batal Mendarat Di Jambi

Dikarenakan faktor cuaca, pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 0601 tujuan Jambi-Jakarta mengalami delay, Minggu (12/8) pagi. Petugas setempat menyampaikan, pesawat boeing ER 900 yang sedianya dijadwalkan mendarat di Jambi pukul 07.20 tersebut harus mendarat di Palembang karena kondisi cuaca di Jambi tidak memungkinkan untuk melakukan pendaratan.

Hingga pukul 08.30 belum ada kejelasan kapan pesawat dari Palembang dapat mendarat di Jambi. Akibat dari hal tersebut, ratusan penumpang tampak tertahan di ruang tunggu. Belum diketahui pasti pesawat dari Palembang tersebut akan tiba di Jambi.

Sementara itu, dari data BMKG Stasiun Sultan Thaha, memang jarak pandang sempat minim yakni 1000 meter. Mohammad Nur, prakirawan BMKG ketika dikonfirmasi Tribunjambi.com menyampaikan jarak pandang 1000 meter terjadi sejak pukul 06.00 hingga 08.00. Baru sekitar pukul 08.15 jarak pandang berangsur membaik yakni 1600 meter.

"Jarak pandang minimal terbang kalau dari kita menyarankan 2000 meter, tapi itu tergantung lagi kepada menara informasi bandara," jelasnya. *

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us