(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Menko Resmikan Jembatan Muara Sabak


MUARASABAK - Hari ini, Senin (22/10) dilaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13  Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Bersamaan momen ini juga dilakukan peresmian jembatan Muara Sabak yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB, yang langsung dilakukan oleh Menteri Perekonomian (Menko) Republik Indonesia, Hatta Radjasa.
Dalam acara tersebut juga hadir Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, mantan Gubernur Jambi dua periode, Zulkifli Nurdin, anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi, H Bakri dan mantan Bupati Tanjab Timur dua periode, Abdullah Hich. Sedangkan dari Pemprov Jambi hanya diwakilkan oleh Asisten I, Kaelani.

Dalam sambutannya Hatta Radjasa mengharapakan dengan telah diresmikannya Jembatan Muara Sabak ini diharapkan dapat memperlancar arus barang, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tanjabtim.

"Semoga jembatan bisa memperlancar arus barang baik di Kabupaten Tanjab Timur maupun di Provinsi Jambi," ujar Hatta Radjasa.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us