(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

LOWONGAN KERJA


Sebanyak 3.060 lowongan pekerjaan disediakan dalam job fair Provinsi Jambi 2012 yang akan digelar di mal WTC tanggal 5-8 November 2012 terbuka bagi para pencari kerja.

Sebanyak 54 perusahaan, dari berbagai skala ikut ambil bagian. Mulai dari perusahaan sektor perbankan, perhotelan, restoran, properti, konsultan, pembiayaan, asuransi, pendidikan, ritel, telekomunikasi, pertambangan, biro jasa tour and travel, rumah kecantikan, developer, akan membuka stand. 

"Perekrutan tenaga kerja untuk berbagai posisi dengan aneka latar belakang pendidikan," ujar Harris AB, Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, minggu lalu.
Para pencari kerja, diimbau untuk memanfaatkan gelaran ini. Terutama bagi lulusan sekolah yang baru, bisa juga karyawan yang ingin mencari kerja lain atau posisi lain, bahkan yang belum puas dengan fasilitas di tempat kerja lama.

Kabid Penempatan Tenaga Kerja, Dinsosnakertrans Provinsi Jambi, Yendri, mengatakan para pencari kerja bisa langsung membawa persyaratan formal. Seperti foto kopi ijazah, pas foto, foto kopi KTP, kartu pencari kerja, dan sertifikat kursus apabila ada. 
"Bawa saja dalam jumlah banyak. Nanti bisa memilih di sana," katanya. Selain job fair, di lokasi akan ada kegiatan talk show, aneka lomba, serta hiburan.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us