(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Barry Ingin Akhiri Kutukan di Kandang Arsenal

Barry Ingin Akhiri Kutukan di Kandang Arsenal

Manchaster City tak pernah merasakan kemenangan liga di kandang Arsenal dalam 38 tahun terakhir. Namun, gelandang City Gareth Barry yakin timnya sanggup mengakhiri kutukan tersebut akhir pekan ini.
City akan melawat ke Emirates Stadium di pekan 22 Premier League, Minggu (13/1), dengan salah satu misi untuk memperbaiki rekor atas Arsenal. Terakhir kali City menaklukkan markas The Gunners di ajang liga adalah 3-2 di Highbury bulan Oktober 1975 silam.
"Saya tidak sadar bahwa sudah begitu lama. Kadang, begitulah sepak bola. Namun, 38 tahun sungguh sulit dipercaya. Rekor seperti itu sangat langka, tapi ada untuk dipecahkan" papar Barry di situs resmi City.
"Kami akan pergi ke Emirates, bermain sebaik mungkin, dan berharap bisa mengakhiri catatan buruk liga di kandang mereka," tegasnya.
Pada putaran pertama musim ini, City secara mengejutkan ditahan pasukan Arsene Wenger 1-1 di Etihad. Jadi, selain untuk mematahkan kutukan 38 tahun itu, City juga berniat memberi tuan rumah semacam 'kejutan balasan'.
Namun, itu belum semua. City juga pasti mengincar kemenangan agar selisih tujuh angka dengan Manchester United di puncak klasemen tidak semakin melebar

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us