(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

AC Milan Glorie Kembali Sambangi Indonesia

AC Milan Glorie Kembali Sambangi Indonesia
Di tengah kisruh sepakbola nasional yang tak kunjung usai, kabar gembira datang dari kota Milan, Italia. Tim AC Milan Glorie akan datang ke Indonesia.
Tim yang berisi legenda-legenda Rossoneri seperti Andriy Shevchenko ini akan melakoni pertandingan melawan Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno 9 Februari 2013 mendatang.
Selain bintang Ukraina tersebut, AC Milan Glorie juga akan diperkuat pemain-pemain yang punya nama besar seperti Hernan Crespo, Franco Baresi, Roque Junior, Massimo Taibi, Daniele Massaro, Alessandro Costacurta serta Serginho."Mereka sudah confirm untuk datang ke Indonesia untuk menjalani pertandingan amal melawan legenda-legenda sepakbola Indonesia," kata CEO Asia Sports Development selaku pemegang lisensi AC Milan di Indonesia, Alan Solowiejczyk kepada Antara, Jumat (11/1).
Menurut Alan, para legenda AC Milan ini akan tiba di Jakarta pada tanggal 5 Februari. Selanjutnya mereka akan menjalani beberapa rangkaian kegiatan, seperti meet and greet, coaching clinic dan juga termasuk mengunjungi Bali.
"Semuanya sudah terjadwal. Kami berharap pertandingan amal ini lebih baik dibandingkan tahun 2011 lalu," kata pria yang lancar berbahasa Indonesia itu.
Kedatangan AC Milan Glorie ini merupakan yang kedua kalinya ke Indonesia. Pasalnya pada 2011 lalu, Serginho dkk juga telah menggelar laga amal di Jakarta.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us