(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Preview: Osasuna vs Madrid, Sambangi Juru Kunci

Preview: Osasuna vs Madrid, Sambangi Juru Kunci

Minus Cristiano Ronaldo Real Madrid ini hari nanti, Minggu (13/1) akan menyambangi rumah si juru kunci Osasuna di El Sadar.
Membandingkan nama keduanya jelas ibarat membandingkan langit dan bumi, namun jangan salah tim yang tak diunggulkan kerap tampil tanpa tekanan.
Los Blancos jelas memikul beban 'wajib menang' sebagai tim yang ada di papan atas sembari berharap menjaga jarak dengan si pemuncak.
Entrenador tuan rumah Jose Luis Mendilibar sepertinya bakal memainkan Miguel de las Cuevas, pemain pinjaman di bursa musim dingin ini.
Tiga personil yang akan absen bagi Osasuna di laga ini adalah Raoul Loe, Roberto Torres dan kiper Asier Riesgo, mereka semua absen karena dilanda cedera.
Juse Mauoriho bakal menurunkan Benzema dan Higuain di depan, sebab Ronaldo absen karena sudah mengantungi akumulasi 5 kartu kuning sebelum duel ini.
Xabi Alonso kondisinya masih diragukan karena gangguan di lehernya, sementara Sergio Ramos dan Antonio Adan absen karena kartu merah.
Pada lini belakang The Special One masih tetap akan minus Pepe dan Marcelo, namun Fabio Coentrao sudah pulih dan sangat mungkin bermain meski dari bangku cadangan.
Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Osasuna vs Real Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta TRANS TV, Minggu (13/01) pukul 02.00 WIB.
Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Osasuna (4-2-3-1): Fernandez; Bertran, Arribas, Flano, Damia; Punal, Oier; Cejudo, Nino, Armenteros; Sola.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Essien, Carvalho, Varane, Arbeloa; Khedira, Modric; Di Maria, Ozil, Higuain; Benzema

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us