(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Bom Boston, Foto Pelari 'Aneh' Beredar

Tim Investigasi Bom Boston menemukan petunjuk baru. Dalam sebuah rekaman yang diambil seseorang dari gedung tempatnya bekerja, seorang pria yang terlihat pada video dengan gerak-gerik spontan yang mencurigakan saar bom meledak. Katika semua orang secara refleks berlindung dan menutup telinganya, dia justru berlari sigap ke arah berlawanan. 

Sumber mengidentifikasi dia seseorang sebagai seorang pria yang mengenakan topi baseball putih. Salah satu sumber menambahkan bahwa ia mengenakan kaus warna terang dan jaket hitam.
Dua bom meledak Senin sore menjelang garis finish lomba lari Boston Marathon. Tiga orang tewas dan sekitar 180 orang mengalami luka. Penemuan video ini dinilai membuat "kemajuan signifikan" dalam kasus ini, walau sejauh ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atau ditangkap. 
Sumber sebelumnya mengatakan kepada CNN bahwa tersangka telah ditahan, namun kedua polisi Boston dan FBI membantah bahwa penangkapan yang telah dilakukan. 
Beberapa sumber federal mengatakan terlalu dini untuk mengatakan penyidik telah mengidentifikasi tersangka. Namun beberapa sumber di Boston mengatakan kepada CNN bahwa mereka memiliki identifikasi yang jelas.
Berbicara pada CNN, Gubernur Massachusetts Deval Patrick menyatakan tim investigasi terus bekerja. peneliti lebih dekat untuk retak kasus "setiap jam." Ia meminta masyarakat bersabar menunggu hasil penyelidikan. 
"Apa yang akan saya katakan adalah saya meminta semua orang untuk memberikan ruang dan waktu bagi penegak hukum untuk melakukan pekerjaan mereka," kata Patrick. "Mereka akan mengumumkannya ketika waktunya tiba."
Sebelumnya Rabu, FBI mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang susunan dua rangkaian bom, yang meledak hampir bersamaan dalam rentang 12 detik. Salah satu rangkaian bom ditempatkan di sebuah pressure cooker tersembunyi di dalam ransel. Perangkat ini juga dilengkapi logam, termasuk paku, pecahan logam dan bantalan bola, kata badan itu. Tutup panci pressure cooker itu ditemukan di sebuah atap sebuah bangunan dekat lokasi. 

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us