(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Sum Indra tidak berkeberatan Fasha mengadopsi visi dan misinya

INFO997 - Sudah bisa dipastikan pelaksanaan pilwako Jambi tanpa gugatan. Dalam masa gugatan yang harusnya dilaksanakan tiga hari setelah penetapan calon terpilih, tidak ada satu calon wali kotapun yang melakukan gugatan.
Bahkan pasangan Sum Indra-Maulana (Simpatik) yang dikabarkan akan menggugat hasil pilwako, urung melakukan gugatan.
Calon wali kota Jambi Sum Indra melalui ponselnya mengatakan pihaknya tidak akan melakukan gugatan pada Mahkamah Konstitusi (MK).
Sum Indra mengucapkan selamat pada pasangan Sy Fasha-Abdullah Sani yang unggul dengan perolehan suara terbanyak dalam Pilwako yang digelar Sabtu (29/6) lalu. Sum Indra juga menyatakan terima kasih pada tim yang telah membantu selama ini.
Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Sy Fasha-Abdullah Sani berhasil unggul tipis dalam perolehan suara dibandingkan pasangan Sum Indra-Maulana yang berada di urutan ke dua.
"Jadi kemarin saya sudah diskusi dengan Pak Maulana dan kami tidak melakukan gugatan ke MK. Kami mengucapkan selamat kepada Bang Fasha dan Pak Abdullah Sani. Kami siap untuk bersama membangun Kota Jambi ke depan," ujar Sum Indra, Rabu (10/7).
Sum Indra juga tidak berkeberatan jika nantinya Fasha mengadopsi visi dan misinya. Dia bahkan mengucapkan terima kasih, karena tujuannya untuk masyarakat Kota Jambi.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us