(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

TABRAKAN MOBIL MACET

INFO997 - Suara dentuman keras menggema di siang bolong. Suara itu sontak membuat warga RT 2 Kelurahan Sengeti, Muaro Jambi, Rabu (11/9), sekitar pukul 12.10, kaget.
Beberapa nenek di lokasi benturan, terlihat tak henti-henti mengurut dada, setelah mengetahui suara itu berasal dari benturan dua mobil yang beradu kambing.
Dua mobil tersebut yakni, Mitsubishi Pajero Sport merah, BH 354 MR yang dikendarai Yusrik (42), warga Tungkal Ilir, Tanjabbar, dengan Truk PS pengangkut buah sawit, BH 8806 MU milik Franselis (39) warga Tanjung Lumut, Jambi.
Akibat kejadian itu, tiga penumpang dan sopir Pajero terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Jambi, dengan luka di sekujur tubuh.
Sopir Truk, Franselis masih beruntung, ia tidak mengalami luka sedikitpun. Hanya saja, mobilnya terguling ke pinggir jalan, dengan kondisi rusak parah, pada bagian depan dan bak belakang. Kondisi yang sama juga terlihat pada mobil Pajero, di bagian depan hancur.
"Ado suaro bedentum (ledakan) keras sekali. Kami kiro tadi ban mobil pecah. Setelah ditengok, ado kecelakaan,"ujar seorang nenek di lokasi kejadian.
Warga juga mendengar penumpang mobil Pajero menjerit meminta tolong. "Sopirnya terjepit. Tadi lama jugo orang di sini bantu mengeluarkannyo. Ado sekitar setengah jam, sopirnyo baru bisa dikeluarkan dari dalam mobil. Tapi selamat,"ceritanya.
Pengakuan sopir truk, Franselis, dia baru selesai istirahat di rumah makan di kawasan Sengeti. Dia melanjutkan perjalanannya ke Jambi mengangkut biji sawit dari Kuala Tungkal.

Related Articles

1 comment:

  1. Semoga tidak sampai menelan korban itu kecelakaan ya.

    ReplyDelete

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us