(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Kajati Benarkan Sekda Syahrasaddin Tersangka


INFO997 -Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Syaifuddin Kasim dalam keterangan pers pukul 11.00, Rabu (29/1) membenarkan Sekda Provinsi Jambi Syahrasaddin jadi tersangka. Hal ini terkait kasus penyalahgunaan dana Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jambi periode 2011-2013.
"Ditetapkan sudah lama. Kamu gak tahu ya, "tutur Syaifuddin Kasim sembari tersenyum kepada sejumlah wartawan, di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.Selain itu, dikatakannya bahwa kerugian untuk kasus periode ini lebih besar dari sebelumnya. "Sekda ini sepertinya sangat kuat ke Perkempinas," ungkapnya.
Kebenaran Sekda jadi tersangka juga disampaikan Ketua Tim Peneliti, Agus Irawan. Menurut dia, bahwa alasan penetapan tersangka ada beberapa perkiraan dugaan penyimpangan, yakni dana yang diajukan tetapi tidak dapat dipertanggungjawabkan, kemudian juga tidak diperuntukkan sebagaimana mestinya.
"Ini termasuk dalam Perkempinas," tandas Agus Irawan. Kemudian dalam Perkempinas, terjadi indikasi orang-orang sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), yakni 4 bendahara, 4 PPTK dan 4 KPA termasuk mahasiswi unja, namun tidak disebutkan namanya.
"Dia camat, kemudian nunjuk camat lagi. Masa camat tunjuk camat," kata Agus.
"Kalau misalnya seperti itu, amburadul banget administrasinya," cetusKajati Syaifuddin Kasim.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us