(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Satu Orang WN Australia Bernama Matt Christopher Diamankan Polisi

Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Suhardi Alius mengatakan Polda Bali sudah mengamankan satu orang tersangka dugaan pembajakan penerbangan Virgin Air Australia di Bandara Ngurah Rai, Denpasar bernama Matt Christopher.
"Saat ini pihak Polda Bali sudah mengamankan satu orang tersangka, dan saat ini sedang diupayakan untuk diturunkan dari pesawat," kata Irjen Suhardi dalam wawancara dengan Metro TV, Jumat(25/4/2014).
Suhardi menambahkan, sejauh ini tidak dikabarkan adanya perlawanan dari tersangka, dan penanganan masih dilakukan pihak kepolisian setempat.
Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah pesawat Boeing 777-800 milik maskapai penerbangan Virgin Air Australia diduga dibajak, dan sejak pukul 14.10 Wita sudah mendarat di landasan Bandara Ngurah Rai.
Saat ini posisi pesawat berada di apron sisi selatan Bandara Ngurah Rai dan belum dapat didekati aparat berwenang sejak pendaratan.
Namun Pihak Virgin Air Australia membantah ada pembajakan pesawat Boeing 737-800(Sebelumnya disebut 737-800) tujuan Brisbane-Denpasar di bandara I Gusti Ngurah Rai. Menurut mereka hanya ada satu orang yang mabuk alkohol dan memaksa masuk ke dalam kokpit.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us