(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Masa Reses Dimanfaatkan Eka Marlina untuk Mendengar Aspirasi Desa


Masa reses DPRD Provinsi Jambi yang dimulai sejak Selasa (26/4) kemarin dimanfaatkan bakal calon bupati Tebo Hj. Eka Marlina Madjid semaksimal mungkin untuk turun ke banyak desa demi menyerap aspirasi masyarakat pedesaan.
Salah satu desa yang Hj. Eka, demikian perempuan ini disapa, kunjungi adalah Desa Mangupeh. Masyarakat Mangupeh menyambut kedatangan Hj. Eka, yang merupakan putri dari Mantan bupati tebo Drs. H. A. Madjid Mu'az, dengan tangan terbuka.
Seorang tokoh masyarakat bernama Pak Majid mengatakan mereka sangat bersemangat untuk bertemu HJ. Eka yang selama ini dikenal dekat dengan masyarakat. Tak lupa, Pak Majid berharap mampu meneruskan pembangunan pesat Kabupaten Tebo yang dulu dirintis oleh ayahnya.
“Kami mendoakan dan mendukung bu Eka untuk pilkada Tebo 2017, semoga niat baik Ibu dilancarkan dan dipermudah Allah ” doa Pak Majid yang segera diamini ratusan massa yang hadir.
Sumber berita jambionline.com

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us