(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Zumi Zola Akan Pantau Langsung Perekrutan Honorer

kemendagri.go.id


Info997 - Perekrutan tenaga honorer di lingkup Pemprov Jambi, termasuk jajaran SKPD yang selama ini tidak pernah diketahui publik seperti apa mekanismenya,  ke depannya akan dirubah total oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola.
Gubernur mengatakan, untuk perekrutan tenaga honorer di seluruh SKPD itu dilakukan satu pintu melalui BKD dan diketahui oleh gubernur.
‘’Sebelum perekrutan itu dilakukan, akan kita kaji secara matang terlebih dahulu terkait kebutuhan di SKPD tersebut. Jika memang dibutuhkan, berapa kebutuhannya, bidang apa yang dibutuhkan, jelaskan secara gamblang, karena ini terkait anggaran,’’ ujar Zola.
Mantan Bupati Tanjab Timur itu menambahkan, untuk itu, bagi SKPD yang merasa kekurangan pegawai, bisa mengusulkan ke BKD dan usulan itulah yang akan dipelajari dan dikaji secara lebih mendalam dari semua aspek, termasuk anggarannya.
‘’Kita ini kan sifatnya pelayanan, melayani masyarakat, tentu tidak hanya dari segi kuantitasnya saja, akan tetapi juga harus dibarengi dengan kualitas pegawainya. SKPD yang mengajukan kebutuhan pegawai,  kemudian dikaji dan disetujui, akan kita tuntut kinerjanya,’’ jelasnya.
Namun demikian, Zola belum bisa memastikan kapan perekutan itu dilakukan karena ini terkait usulan dari SKPD masing-masing.
‘’Yang jelas, kalau seandainya ada perekrutan nanti, akan dilakukan secara fair dan terbuka,’’ pungkasnya
Dari berbagai sumber.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us