(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Eka Marlina Perjuangkan 3,5 Miliar untuk Rehabilitasi Irigasi




MUARO TEBO - Demi mendengar aspirasi, masukan, serta keluhan konstituennya, Hj. Eka Marlina Madjid memanfaatkan masa reses DRPRD Provinsi Jambi untuk turun hingga ke pelosok pedesaan di kabupaten Tebo, Jambi. Pada Jum’at (29/4) Hj. Eka, demikian putri sulung mantan Bupati Tebo Madjid Mu’az ini biasa disapa, mengunjungi desa Semabu Seberang, kecamatan Tebo Tengah untuk meninjau sistem irigasi di sana.
Dengan menumpang perahu ketek, lalu dilanjutkan dengan menunggangi motor, Hj. Eka dan rombongan menempuh medan berat untuk mencapai tujuan. Melihat kondisi irigasi di Semabu Seberang, anggota komisi III DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan bahwa tahun ini telah dianggarkan sekitar Rp. 3,5 miliar untuk rehabilitasi irigasi tersebut. Rehabilitasi diharapkan mampu memotivasi masyarakat setempat untuk kembali bersawah, setelah 2 tahun belakangan ini sempat lesu karena kendala pengairan.
Mewakili perasaan masyarakat, Wakil Ketua BPD Semabu, M. Lufti menyambut gembira kedatangan Hj. Eka. “Inilah yang kami harapkan, wakil rakyat yang tanggap dan mau terjun langsung. Serta memperjuangkan kepentingan rakyat banyak”, ujarnya.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us