(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Lomba Karaoke Selama 8 Jam Meriahkan HUT Gibel FM


Tak terasa sudah 4 tahun Radio Gibel FM mengudara dan menemani pendengar setianya. Dari sebuah radio amatir yang hanya didengar segelintir pasang telinga di Sengeti, Muara Jambi, hingga sekarang menjadi radio dengan puluhan ribu pendengar di penjuru provinsi Jambi.


Untuk merayakan sekaligus mensyukuri pencapaian selama 4 tahun belakang, manajemen dan penggemar setia Gibel FM melaksanakan perayaan ulang tahun dan acara doa bersama pada Minggu (8/10). Perayaan ulang tahun Gibel FM juga dimeriahkan dengan lomba karaoke dan lomba mewarnai untuk anak TK serta lomba melukis bagi anak SD.


Lomba karaoke diikuti oleh 38 peserta yang memperebutkan piala dan bingkasan spesial. Bertindak sebagai dewan juri adalah penyanyi bersuara emas Gani, musisi kebanggaan Ma. Jambi Eri Lutung, dan penyiar top Gibel FM Nur Latif.


Tingginya antusias masyarakat terlihat dari durasi lomba yang berlangsung hingga 8 jam, suara-suara merdu peserta karaoke juga disiarkan melalui frekuensi 99,7 Gibel FM.


Keluar sebagai pemenang lomba karaoke adalah Jupe sebagai juara 1, Rani (juara 2), dan Mak Silma (juara 3). Sementara lomba mewarnai dimenangkan oleh Anggara Widya Sari (juara 1), Adiva (juara 2), dan Afrila (juara 3). Lalu lomba melukis dimenangkan oleh Adinda Nourina Putri dan M. Angga.


Memujudkan rasa syukur atas 4 tahun berdirinya radio, Dirut Gibel FM Dinda Dwi Nabila melakukan pemotongan tumpeng bersama para penyiar Gibel. Lalu acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh mantan Bupati Tebo Drs. H. A. Madjid Mu’az, MM.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us