(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Maksud Larangan ke Toilet saat Pesawat Landing dan Take Off

Saat Anda bepergian menggunakan pesawat ada aturan tertentu yang harus dipatuhi, salah satunya tidak menggunakan toilet saat pesawat akan lepas landas atau mendarat.
Alasannya tentu saja berhubungan dengan keselamatan penumpang selama bepergian menggunakan pesawat terbang. Nah, berikut beberapa alasan di balik larangan menggunakan toilet saat pesawat lepas landas ataupun mendarat, seperti dilansir Boldsky.
Alasan 1
Saat pesawat lepas landas maupun mendarat merupakan masa krusial bagi keselamatan penumpang. Berada di dalam toilet saat masa krusial tersebut sangat membahayakan, karena tidak adanya perlengkapan keamanan yang bisa menolong penumpang ketika terjadi kondisi darurat.
Alasan 2
Toilet tidak memiliki sabuk pengaman dan dudukannya memiliki permukaan yang keras. Hal ini bisa membahayakan keselamatan penumpang yang berada di dalamnya, jika pesawat dalam kondisi tidak stabil baik pada saat mendarat ataupun lepas landas.
Alasan 3
Toilet memiliki pintu dimana terdapat kemungkinan untuk terkunci dalam kondisi tertentu. Anda bisa terjebak di dalam toiket saat kondisi darurat yang membahayakan keselamatan Anda.
Alasan 4
Bagaimana perasaan Anda ketika terjebak di toilet dalam kondisi darurat sementara Anda belum mengenakan pakaian dalam Anda dengan tepat? Mungkin hal ini akan sangat memalukan ketika Anda diselamatkan dalam kondisi tak menggunakan celana dalam.
Alasan 5
Selama lepas landas dan mendarat, ada kemungkinan pesawat bergerak dengan kecepatan tinggi secara tiba-tiba. Apapun bisa terjadi dalam periode ini, sehingga Anda disarankan untuk menempati tempat duduk masing-masing dan mengenakan sabuk pengaman demi keselamatan Anda.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us