(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

Tom Cruise Terseret Kasus Teror Bom Bunuh Diri di Amerika

Kabar mengejutkan datang dari Tom Cruise. Aktor tampan ini kabarnya akan segera menjalani investigasi Kepolisian, terkait kasus teror bom bunuh diri ke gereja Scientology. Teror bom bunuh diri itu terjadi pada April lalu. 
Menurut Kepolisian, Tom ikut terserat, lantaran nama mantan suami Katie Holmes itu disebut-sebut seorang pria yang sedang berbicara di telepon.
"Apakah ada bom yang bisa saya ledakkan?" kata polisi menirukan percakapan pria misterius seperti dilansir dari Mirror. Pria itu, kemudian mengatakan dirinya sangat senang melakukan bom bunuh diri. 
Kemudian, setelah itu, masih dalam percakapannya di telepon, pria tersebut sempat mengucapkan ‘Allahu Akbar, Tom Cruise’, dan menyebut soal teroris. Setelah itu, ia menutup teleponnya. 
Dari situlah, polisi mulai melakukan investigasi terhadap bintang filmMission Impossible tersebut. Polisi telah menghubungi perwakilan Tom untuk meminta komentar aktor tersebut. 
Sementara itu, pihak Kepolisian setempat sedang memburu pria misterius itu, dan mendapatkan surat perintah untuk melakukan penggeledahan dan mendapatkan catatan telepon. (asp)

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us