(streaming Gibel Fm) DENGARKAN Yuk

Get the Flash Player to hear this stream.

ZOLA RESMIKAN PATUNG SULTAN THAHA DI DEPAN BANDARA

INFO997 - Dalam rangkaian Jalan Santai Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka Peringatan HUT ke-72 RI, Minggu (27/8) pagi, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA sekaligus meresmikan Patung Sultan Thaha Syaifuddin di depan Bandara Sultan Thaha Jambi. Peresmian patung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti Patung Sultan Thaha Syaifuddin oleh Guberur Jambi.
Dalam peresmian tersebut, Zola didampingi oleh Pj.Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Anggota DPR RI Dapil Jambi, H.Bakri, dan kepala OPD terkait dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.
Zola menekankan bahwa dibuatnya patung Sultan Thaha di lokasi tersebut adalah untuk memperkenalkan ikon Provinsi Jambi di pintu masuk masyarakat nasional dan internasional yang datang ke Provinsi Jambi.
Selain itu, Zola juga mengemukakan bahwa memperkenalkan patung Sultan Thaha, pahlawan nasional dari Provinsi Jambi tersebut penting bagi masyarakat Provinsi Jambi, khususnya kepada generasi muda, edukasi bagi masyarakat tentang pahlawan nasional dari Bumi Sepucuk Jambi Seblilan Lurah.
"Kita sangat bersyukur sekali dengan peresmian patung ini. Selama ini kita sudah tahu Sultan Thaha, pahlawan nasional yang menjadi kebanggan masyarakat Provinsi Jambi, ketika 17 Agustus kita sudah sosialisasikan melalui sosio drama, khususnya kepada para generasi muda," ujar Zola.
"Selama ini sudah tahu nama, tetapi rupa belum tahu. Kita ada patung Sultan Thaha di Lapangan Kantor Gubernur, dan 1 lagi di Tebo. Bandara ini merupakan gerbang pintu masuk masyarakat secara nasional dan juga internasional. Nama bandaranya Sultan Thaha, ada patung Sultan Thahanya. Insya Allah, ini menjadi salah satu ikon, dan berharap bisa menjadi viral," lanjut Zola. (sumber Humas Pemprov Jambi), 

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Popular

Powered by Blogger.

Streaming dan Facebook

Selamat Datang di radio gibel fm 99.7 sumber informasi, hiburan dan pendidikan dapat didengar lewat streaming dan Facebook; email radiogibelfm@gmail.com

Gadgets

Tunggu Untuk Download Hingga DETIK

About us